Jumat, 14 Oktober 2011

kup lama dikenal di Indonesia. Berbagai jenis pernak-pernik, pakaian, bahasa atau kesenian lainnya mungkin sudah dikenal cukup luas. Bila Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang bangunan atau hal lainnya dari kebudayaan Cina, salah sa

WISATA JAWA TIMUR

Selecta, Batu Malang

Selecta, Batu Malang

Kota Batu yang terletak di dataran tinggi daerah Malang memang cocok dijadikan sebagai tempat wisata. Udara yang sejuk, segar dan bersih dapat menjadi tempat menenangkan pikiran dari hiruk-pikuk kota. Apalagi ditambah dengan pemandangan pegunungan hijau yang indah dapat menjadi tempat istirahat yang menyenangkan. Suasana ini dapat Anda rasakan saat mengunjungi tempat wisata Selecta di kota Batu, Jawa Timur.
» Selengkapnya: Selecta, Batu Malang
Info Wisata Jawa Timur lainnya:

WISATA GUNUNG

Berwisata di Gunung Bunder

Berwisata di Gunung Bunder

Jika Anda suka mengunjungi air terjun, salah satu wisata alam yang menarik untuk dikunjungi adalah Curug Seribu. Curug atau air terjun ini merupakan salah satu air terjun tertinggi di Jawa Barat. Dengan ketinggian sekitar 100 meter, air terjun ini menyajikan pemandangan yang begitu memukau. Suara gemuruh air terjun ini bisa terdengar dari jarak yang cukup jauh karena selain tinggi, debit air yang jatuh bebas dari air terjun ini juga banyak. Jika Anda tertantang untuk sedikit berpetualang, mengunjungi air terjun ini tentulah menarik. Tapi ini hanyalah salah satu dari sekian banyak curug yang terdapat di Gunung Bunder.
» Selengkapnya: Berwisata di Gunung Bunder

WISATA PANTAI

Keindahan Pantai Mutun Lampung

Keindahan Pantai Mutun Lampung

Letaknya yang berada di bagian selatan Pulau Sumatra, menjadikan Propinsi Lampung dikelilingi laut dan selat. Tidak mengherankan, jika banyak wisata alam pantai dapat Anda temui di propinsi ini. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat pantai-pantai di Lampung menjadi salah satu alternatif wisata yang ramai dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Mutun.
» Selengkapnya: Keindahan Pantai Mutun Lampung

WISATA JAKARTA

Gelanggang Samudra Ancol

Gelanggang Samudra Ancol

Ingin mengajak liburan anak-anak di akhir pekan ini? Cobalah untuk mengunjungi Gelanggang Samudra yang ada di kawasan Ancol. Di sini Anda bersama anak-anak dapat menyaksikan berbagai tingkah lucu satwa yang sudah terlatih. Hewan darat seperti berang-berang, beruang madu dan kuda nil serta hewan laut seperti singa laut, lumba-lumba dan paus putih siap menghibur anak-anak Anda dengan berbagai atraksi yang menarik. Ditambah dengan menonton pertunjukan 4 dimensi dapat menjadikan pengalaman tersendiri untuk Anda dan anak Anda.
» Selengkapnya: Gelanggang Samudra Ancol

LIBURAN

Mudik Aman dengan Kendaraan Pribadi

Mudik Aman dengan Kendaraan Pribadi

Liburan hari raya menjadi saat yang sering digunakan untuk pulang ke kampung halaman atau yang dikenal dengan istilah mudik. Kegiatan lainnya adalah dengan berekreasi ke tempat wisata bersama keluarga. Lamanya waktu libur, membuat banyak yang memanfaatkannya untuk berlibur di tempat yang jauh, begitu juga dengan tradisi mudik dimana kampung halaman mungkin jauh jaraknya dari tempat tinggal sekarang. Ditambah dengan banyaknya orang yang memanfaatkan liburan, membuat jalan menjadi ramai dan butuh kewaspadaan tinggi bagi para pengemudi.
» Selengkapnya: Mudik Aman dengan Kendaraan Pribadi
Info Liburan lainnya:

WISATA PENDIDIKAN

Mengenal Alam di Jendela Alam

Mengenal Alam di Jendela Alam

Jendela Alam merupakan salah satu tempat untuk lebih mengenal alam kita. Dengan berbagai kegiatan dan aneka permainan menarik, tempat ini terutama cocok untuk anak-anak mengenal hewan, tumbuhan dan bagaimana mereka dapat secara langsung berinteraksi dengan alam. Cobalah untuk singgah ke tempat ini jika Anda berada di kota Bandung.
» Selengkapnya: Mengenal Alam di Jendela Alam
Info Wisata Pendidikan lainnya:

WISATA DAN PEMANCINGAN

Wisata Kuliner Sambil Mancing dan Wisata Edukasi di Godong Ijo

Wisata Kuliner Sambil Mancing dan Wisata Edukasi di Godong Ijo

Apabila Anda jenuh dengan rutinitas sehari-hari dan ingin melepaskan lelah, Anda dapat mencoba mengunjungi Godong Ijo. Selain akan memanjakan Anda, Godong Ijo juga akan menjadi tempat rekreasi yang mendidik dan menyenangkan untuk anak-anak. Dengan suasana alami, berbagai aktivitas bisa dilakukan bersama keluarga tercinta termasuk pemancingan. Apa saja yang bisa Anda nikmati di Godong Ijo?
» Selengkapnya: Wisata Kuliner Sambil Mancing dan Wisata Edukasi di Godong Ijo

WISATA SURABAYA

Tugu Pahlawan Surabaya

Tugu Pahlawan Surabaya

Salah satu bangunan yang menjadi kebanggaan kota Surabaya adalah Tugu Pahlawan. Tugu yang menjadi peringatan terhadap perjuangan bangsa Indonesia dapat menjadi tempat wisata yang menarik, terlebih untuk Anda yang menyukai sejarah atau untuk mengenalkan sejarah kepada keluarga. Di sini, Anda dapat melihat Tugu Pahlawan, secara langsung juga berkunjung ke Museum 10 Nopember yang ada dalam kawasan ini.
» Selengkapnya: Tugu Pahlawan Surabaya

WISATA KOTA

Wisata Belanja di Kampung Cina

Wisata Belanja di Kampung Cina

Kebudayaan Cina sudah cukup lama dikenal di Indonesia. Berbagai jenis pernak-pernik, pakaian, bahasa atau kesenian lainnya mungkin sudah dikenal cukup luas. Bila Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang bangunan atau hal lainn
tu tempat yang bisa dikunjungi adalah Kampung Cina yang berada di Cibubur. Ada apa saja ya di sana?
» Selengkapnya: Wisata Belanja di Kampung Cina
Info Wisata Kota lainnya:

WISATA ALAM

Green Canyon Pangandaran

Green Canyon Pangandaran

Green Canyon adalah tempat yang tidak akan dilewatkan saat mengunjungi daerah Pangandaran. Hal ini tidak berlebihan karena tempat wisata ini menawarkan keunikan yang sulit didapat dari tempat wisata lainnya. Pemandangan indah dan keasrian ditawarkan di Green Canyon yang sebelumnya bernama Cukang Taneuh.
» Selengkapnya: Green Canyon Pangandaran

WISATA BALI

Pantai Lovina

Pantai Lovina

Lovina atau sering juga disebut Pantai Lovina merupakan salah satu kawasan wisata laut yang terdapat di bagian utara Pulau Bali. Pantai yang terletak di Lovina di daerah Bali Utara ini memang menarik karena masih relatif alami. Salah satu keunikan di pantai ini adalah Anda bisa menyaksikan aksi lumba-lumba liar yang terdapat di laut. Anda ingin tahu lebih banyak tentang Pantai Lovina?
» Selengkapnya: Pantai Lovina

WISATA BUDAYA

Candi Borobudur

Candi Borobudur

Borobudur merupakan candi terbesar di Indonesia. Candi Borobudur yang terletak di Magelang, Jawa Tengah, selain menjadi obyek wisata yang ramai dikunjungi, juga menjadi pusat ibadat bagi penganut Buddha di Indonesia khususnya pada setiap perayaan Waisak. Hal ini sesuai dengan arti namanya yaitu "biara di perbukitan". Saat ini Borobudur ditetapkan sebagai salah satu Warisan Dunia UNESCO.
» Selengkapnya: Candi Borobudur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com